Minyak Rajas Miliki Khasiat Untuk Hewan Kesayangan

Minyak Rajas, salah satu Produk PT Songgolangit Persada (SLP) yakni  minyak herbal untuk membantu mengobati penyakit kulit pada hewan piaraan dan ternak kesayangan lainnya yang diramu dari berbagai jenis tanaman berkhasiat obat, difermentasi dengan teknologi Effective Microorganisms (EM) perlu dikenal masyarakat secara luas.“Secara brand atau merek produk Minyak Rajas yang tergolong baru belum banyak dikenal  masyarakat, namun mempunyai khasiat dan  maanfaat yang bagus sangat dibutuhkan oleh segmen-segmen tertentu,” ujar Isharsono dari Ishar Online pada Webinar bertajuk “Optimasi Produk di Media Online”, Rabu.

Webinar tersebut diikuti seluruh kepala cabang PT Songgolangit Persada di seluruh Indonesia, Direktur Utama Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.A.gr dan kegiatan tersebut dipimpin Direktur Perusahaan Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono.Isharsono menambahkan, keunggulan pemasaran online dengan offline sangat berbeda. Dimana dalam pemasaran offline perusahaan harus memiliki banyak cabang dan tempat yang strategis baru bisa menjul produk yang banyak. Sedangkan dengan online jangkauannya sangat luas.

Menurut Isharsono sampai saat ini pengguna internet di Indonesia pada tahun 2021 sampai bulan Juni sudah mencapai 202,6 juta pengguna dan mengakses berbagai aplikasi jual beli di Facebook, Youtube, Instagram dan media sosial (medsos) lainnya. “Produk Minyak Rajas sudah saatnya dipasarkan secara online karena sekarang model pasarnya sepeti itu”jelasnya.

Dalam optimasi melalui  SEO (Search Engine Optimization) pada mesin pencari Google agar sebuah produk muncul diurutan pertama perlu melakukan riset dengan keyword lebih spesipik, daftar account media, membuat materi iklan, posting di media-media sesuai flatformnya. linktr.ee/pakolescom

Komentar